Kapolda Bengkulu, Peduli Lingkungan Menanam Pohon Penghijauan

Jumat 10 Januari 2020

Pagucinews.c0m Karena pohon berperan penting dalam kehidupan kita, selain sumber oksigen, pohon juga menjadi penyejuk di saat matahari bersinar dengan teriknya, kita ingin hidup nyaman di muka bumi ini.

Maka dari itu Kapolda Bengkulu irjen Supratman bersama Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah Fery Ramli,Melakukan penghijauan dilapangan Mapolres Kabupaten Bengkulu Tengah,Jumat pagi 10/01/2020.

Kapolda Bengkulu  Irjen Supratman mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan yang ada disekitar.

Ia menilai dengan lingkungan lebih terjaga dan asri, mudah-mudahan bencana alam seperti longsor dan banjir bisa sedikit tertahan, karena kita secara langsung ikut peduli dengan alam.

“Kegiatan ini serentak kita lakukan di seluruh Polres di Provinsi Bengkulu,”Jawab Kapolda Bengkulu Irjen Supratman saat di temui usai acara Peduli Penghijauan.

Sementar itu, Bupati Bengkulu Tengah Fery Ramli, mengapresiasi atas acara yang dilakukan oleh Kapolda Bengkulu yang bertepat di Polres Bengkulu Tengah dalam kegiatan Peduli Penghijauan.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, saya berharap bukan hanya di Polres saja yang melakukan penghijauan.

Bupati juga menekankan kepada seluruh OPD yang ada di Benteng supaya ikut dalam kegiatan peduli penghijauan.

“Dengan cara menanamkan tanaman yang bermanfaat dilingkungan perkantoran, supaya alam kita lebih asri lagi,”ungkap Fery.(dilansir dari teropongpublik.com)

Redaksi : Suliswan

Spread the love
x

Check Also

Waka II DPRD BU, Melepas 183 Kepala Desa Ikut Pelatihan

PAGUCINEWS.COM = Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD)Herliyanto,S.Ip bersama ...