Pisah Sambut dan Sertijab Camat Air Besi Ajiansya-Rois Makmun

Jumat 10 Januari 2020

JEJAKFAKTUAL Bengkulu Utara – Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Camat yang baru Ajiansya A.Ma.Pd dengan Camat yang lama Rois Makmun S.IP, berjalan lancar. acara ini di laksakan di Gedung Aula kecamatan Air Besi kabupaten bengkulu utara.

Camat baru ajiansya sambutanya bejanji akan menjalankan tugas sebagai camat sebaik baik nya,sebagai mana yang telah di amanahkan kepada nya,sesuai dengan visi dan misi bupati. Juam,at (10/1/2020.

” Saya akan menjalankan tugas dan meneruskan program yang telah di terencana sebaik baiknya dan bekerja keras untuk kemajuan dan kemakmuran desa dan masyarakat di kecamatan air besi ini,sesuai arahan bupati, tegas Ajiasyah.

Sementara Camat lama Roi Makmun S.ip pamitan menyampai kan,permohonan maaf,” yang sebesar besarnya, kepada kepala desa dan masyarakat sekecamatan Air Besi.

Juga apabila selama ini ada perkataan atau perbuatan saya yang kurang berkenan saya mohon bapak bapak dan seluruh masyarakat tampa terkecuali, agar dapat memaaf kan nya ,dan kepada pak camat yang baru saya ucapkan ,selamat menjalankan tugas,” tutup Rois

Hadir pisah Sambut Kapolsek Air Besi Ipda Alexander, babinsa Ismail beserta babinkantib Winda hamid dan Agustian.serta masarakat dan pegawai kecamatan. ( AK)

Spread the love
x

Check Also

Opsres Polresta Bengkulu Pimpin Oprasi Pekat Nala II – 2022

PAGUCINEWS.COM = Personil gabungan Ops Pekat Nala II-2022 Polresta Bengkulu menggelar razia ...