Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Serap Aspirasi Guru Bengkulu Utara

Jumat 10 Januari 2020

JEJAKAKTUAL Bengkulu Utara – Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Dengar Pendapat bersama SMAN 1 Argamakmur, Jumat (10/1/2020) di ruang Aula SMAN1 Bengkulu Utara.

Wakil Rakyat Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Dr Ir H Imron Rosyadi, MM.M.SI, bersama Anggota lainya Zulasmi Octarina, SE,Zainal, Muharamin, Fitri

Mengapresiasi apa yang di sampaikan sejumlah Guru sekolah dan akan mempresentasikan kondisi dan masalah yang dihadapi oleh pihak sekolah. Khususnya tenaga guru yang masih kurang.

Tidak hanya itu, sarana dan prasarana gedung sekolah yang kurang presentatif seperti Jalan gerbang masuk SMAN 1 dan anggaran yang tidak cukup untuk biaya operasional sekolah turut menjadi curhatan kepada wakil rakyat.

Menjawab hal ini, Dr Ir.HM Imron Rosyadi Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu menegaskan, semua yang menjadi aspirasi dari Kepala Sekolah SMAN I Amirin,Spd dan Guru- guru akan segera ditindaklanjuti,kata Imron

“Iya dengan hal ini, Kami bersyukur dapat bertatap muka langsung dan mendengarkan semua aspirasi para kepala sekolah dan Guru ”, ungkap politisi Golkar ini.(Sl)

Spread the love
x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...