Mobil Bus Masuk Jurang di Rimbo Penghadang, Diduga Rem Blong

Sabtu 4 Januari 2020

JEJAKFAKTUAL Lebong – Mobil bus yang disewah oleh PT.CDE sebayur bengkulu utara masuk jurang.di ketelang kecamatan rimbo penghadang. Kabupaten lebong.

“Mobil Bus yang di sewah PT CDE (Cakrawala Dinamika Energi) membawa penupang yang akan ketempat wisata arung jeram, sekira jam 12.50 WIB terjun ke jurang.Sabtu (4/1/2020)

Bus BD 7962 CZ yang membawah rombongan PT CDE untuk wisata ke arung jeram dengan jumlah 25 orang terjun ke jurang, untung penumpang Bus tersebut hanya mengalami lecet.

“Beberapa orang penumpang hanya mengalami luka lecet dan sudah dirawat di puskesmas Air Dingin.

Rilis dari kepolisian menyebutkan, bus berangkat dari Bengkulu Utara menuju Lebong berkisar pukul 09.05 WIB. Rencananya rombongan karyawan salah satu perusahaan tambang batubara di kawasan Sebayur Kecamatan Pinang Raya ini akan berwisata ke kawasan wisata Dayang Rengginang Desa Teluk Dien Kecamatan Rimbo Pengadang.

Ketika melintas di ketelang Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang, rem bus sebelah kanan blong. Sopir bus yang bernama Ismail (65) tidak bisa mengendalikan mobil yang oleng ke kiri dan langsung terperosok ke jurang sedalam 10 meter di sisi jalan(**)

Redaksi : Jejakfaktual.com

Spread the love
x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...